===========>>> SELAMAT DATANG DI WEBSITE DINAS PERTANIAN DAN PERKEBUNAN ACEH <<<===========

Apel Senin Pagi

Kategori : Pemerintahan Senin, 06 Agustus 2018 - Oleh admin01

Banda Aceh | Komitmen dan disiplin pegawai merupakan salah satu unsur suksesnya instansi atau organisasi. Landasan awal yang kuat pada aspek komitmen dan disiplin Aparatur Sipil Negara (ASN) akan memudahkan di dalam penanaman visi dan misi. Dalam kegiatan apel pagi pada hari Senin tanggal 06 Agustus 2018 dipimpin oleh Kepala Dinas Pertanian dan Perkebunan Aceh Bapak A. Hanan, SP, MM di halaman kantor Distanbun Aceh unit 2 Komplek Keistimewaan Aceh. Apel diikuti lebih dari 300 ASN lingkup Dinas Pertanian dan Perkebunan Aceh.

Dalam arahannya Kepala Dinas mengingatkan lagi kepada seluruh ASN untuk membangun kebersamaan sesama pegawai, yaitu akibat adanya penggabungan antara pegawa di Dinas Pertanian dan Dinas Perkebunan Aceh sehingga tidak ada lagi istilah perbedaan. Kepala Dinas menegaskan agar semua ASN di lingkup Distanbun Aceh untuk dapat mendukung pelaksanaan Aceh Expo Pekan Kebudayaan Aceh (PKA) VII dan Festival Kuliner yang berlangsung mulai hari Sabtu tanggal 4 Agustus 2018 di Lapangan Blangpadang.

Selanjutnya, terkait evaluasi dan pencapaian kegiatan tahun anggaran 2018 harus terus dipacu antara lain : (1) Harga TBS (Tandan Buah Segar) Sawit yang jatuh harus dipikirkan (2) Waktu pelaksanaan kegiatan tinggal 4 bulan efektif, fokus pada kegiatan yang tidak bermasalah. (3) PPTK untuk dapat mempersiapkan bahan evaluasi dan target realisasi kegiatan. (4) LHKPN harus di isi tidak hanya untuk pejabat Eselon II, III dan IV saja, melainkan sampai ke tingkat Bendahara dan PPTK harus mengisi lembarabn LHKPN. 

(Sumber  : Sekretariat)